Kamis, November 06, 2008

NOMOR AMPLOP


Beberapa waktu lalu di hari Sabtu, aku menghadiri resepsi pernikahan seorang teman. Aku sudah menyiapkan amplop yang akan kuberikan nanti. Setiba di sana, sebelum memasuki ruang resepsi aku bertemu dengan teman-teman yang lain. Ada meja untuk menuliskan nama tamu yang diundang, seperti biasa, aku menulis namaku. Ketika akan memasukkan amplop ke dalam kotak yang telah disediakan, amplopku diminta. Amplop diberi nomor sesuai dengan nomor pada daftar buku tamu... weleh.. weleh... Ini adalah kali kedua aku mengalaminya, tetapi tetap saja aku terkejut.

3 komentar:

"DION ANAK RANTAU" mengatakan...

wele-wele, itu klo pas aku trima angpao dari keluarga india, bisa juga diikutsertakan ke dalam resepsi itu, he....he....kacian banget

MIA Wulandari mengatakan...

dan diberi nomer lho rom...

Inusa mengatakan...

ya...gila ni jaman, apa2 dibisniskan