Sabtu, November 22, 2008

KESAL SEGUNUNG


Diana tidak bisa menahan sedihnya, ketika tidak dijumpainya kekasihnya -Dan- di tempat biasanya. Dan tidak memberi kabar sama sekali. Padahal kemarin komunikasi mereka lancar. Dan tidak memberitahu jika berhalangan bertemu hari ini. Ada apakah gerangan, Dan? batin Dia. Ponsel Dan mati dan tidak dapat dihubungi. Aneh. Sejam, dua jam hampir empat jam Diana menunggu. Duduk di bangku yang ada di situ. Sendiri.

Antara kecemasan dan kejenuhan membuat Dia melangkah kaki menuju rumah. Pulang. Dan, kamu buat aku kesal berapa kali hanya untuk pertemuan rutin seperti ini? Aku tidak ingin mengingat, apalagi mengungkit bahwa sudah berapa kali kamu ingkar dari sua yang tak pernah membuatku jemu? Ada apa denganmu? Duh, begitu banyak pertanyaan yang mampu menggoyahkan kepercayaanku padamu..... Dan, aku kesal padamu

--bersambung..--

2 komentar:

"DION ANAK RANTAU" mengatakan...

Kesal segunung? Hilang entah kemana, aku tak tahu.Yang ada sekarang adalah kesal, bahkan segunung. Entah kemana ku kan melangkah? tulisanmu bagus banget, buat aku tentunya. aku menunggu kelanjutannya.....

MIA Wulandari mengatakan...

Trims rom.. simak aja terus di blogku...