Kamis, September 02, 2010

sapamu

Cinta,
sapamu membangunkan lelapku. Sukacita menjemputku sepagi itu, asaku membumbung tinggi menggapai langit-langit kerinduan. "Hari ini, aku ingin bertemu denganmu," kataku dalam hati. Meski aku tau mustahil untuk bertemu denganmu namun dengan harap itulah aku manatap.

Kasih,
kesalahanku adalah meminta. Meminta yang tak pantas kupinta. Kau sudah berikan yang bisa kauberi. Sesaat aku terjaga mimpi penuh bunga ternyata tak semua fana punya bunga. Bagai padang gersang tanpa ilalang, dahagaku tak terobati. Entah jika esok atau lusa atau esoknya lagi...aku tak bisa memilih saat. Hanya Ia-lah Sang Waktu. Satu hal, "Kerinduanku adalah kerinduanku, sayang...", sebab saat ini sepertinya hanya aku saja yang rasakan.

Sayang,
denganmu aku ingin mengasah kesejatian dengan pisau kejujuran. Bila harus kulalui kerikil bahkan jalan berbatu, taukah engkau bahwa aku pernah lewatinya? Namun apakah engkau tau, kali ini aku membawa sejuta cinta...

Tidak ada komentar: