Minggu, Januari 04, 2009

NATALIE, MALAIKAT KECILKU

Ternyata 2008 lewat dengan selamat. Banyak hal yang tak bisa lewat begitu saja. Tanggal 27 Desember kemarin, dua hari setelah hari Natal, kubuat sesuatu agar sedikit istimewa. Mengenang 6 tahun yang lalu... Maria Gratia Lintang Natalie. Dengan penuh kekuatan dengan sekali mengejan... diiringi deru peluh dan jerit. Natalie kini usiamu tambah satu Nak.

Hari itu, Nat sangat gembira -amat sangat- bahkan, dia sudah tidak sabar ingin meniup lilin dan segera memotong kue tartnya. Bukan pesta, saat itu malah aku sempat lupa untuk menjepret malaikat kecilku. Hanya doa bersama di ruang keluarga. Aku hanya ingin memaknai hari istimewanya bukan dengan kemewahan. Dari sini kukatakan bahwa pesta bukanlah segalanya. Wujudnya adalah rasa syukur.

Natalieku, Ibu doakan untuk seluruh hidupmu agar selalu bahagialah adanya. Cinta Ibu sepanjang hidupmu, Sayang...

4 komentar:

Inusa mengatakan...

Setuju sekali mbak Mia...saya terharu dg kata2 bijak itu, jadi teringat sama ortu saya dulu. sungguh ibu yg bijaksana.
buat Natalie selamat ultah semoga Tuhan dg kebesarannya akan memberi yg terbaik buat Natalie, jangan nakal sama ortu ya.....
jadilah anak yg berbakti kepada orang tua, kayak om ini he...he...

MIA Wulandari mengatakan...

Trims doanya Om... Btw, aku kmrn sempet koment ke blog musik. Udah dibaca? Aku ingin sekali dengar cerita ttg suara Laras yang bagus. ID YM ku tyas_wulan. Tks banget kalau mau berbagi cerita.

Anonim mengatakan...

Happy Birthday too to Natalie.
Sebuah doa yang tulus dari hatiku mungkin hal yang paling sederhana yang bisa kulakukan, kuharap Natalie kecil ini bisa memahaminya kelak.
Sebagai saudara dekat tp serasa jauh, krn aku jarang sekali bertatap muka langsung denganmu.

For natalie's mom,
Sebuah rasa bahagia dan tulus telah kubaca dari blog ini. Sungguh bijaksana, dan indah sekali. Kasih yang tak terkira, dan perhatian yang menakjubkan, setia dan tanpa syarat. Selamat natal and tahun baru kuucapkan ya..
Kuharap kita semua masih saling mengenal dan menjaga silaturahmi keluarga. -nana-

MIA Wulandari mengatakan...

Tks Na... Tuhan berkati kita semua...