Sabtu, Januari 30, 2010

Jahanam Itu Masih Berkeliaran...

Kutulis status di facebook beberapa waktu lalu, Jahanam itu masih berkeliaran mencari mangsa. Waktu itu memang aku sedang teringat Si Jahanam yang menyamar..:)) Komentar dari temen-temen banyak juga, cukup menghibur aku. Ada yang bertanya, "Weittt..makhluk apaan itu..??" Hihi...makhluk yang menyeramkan tentunya sampai aku bergidik. Ada juga menulis,"Emang belum ketembak?" ohhhhh...memangnya harus mati ya? Tapi ada yang bilang gini, "Jahanam kok dipikir", Yes. Kok dipikir? Kayaknya emang lebih baik ditembak aja ya daripada dipikir. Ada teman yang baik lho. Dia nulis,"Kok nesu ngono to...tak enteni nang ym yo..."

Ternyata masih ada orang baik ya. Aku pikir dunia kebaikan sudah runtuh dengan realita yang sudah aku terima. Ternyata masih ada yang perhatian. Aku pikir itu telah menjadi beku. Sesaat lalu dunia terasa gelap bagiku. Semua semu dan kebohongan mengitarinya. Namun saat kubuka mata, aku dikelilingi pancaran kasihNya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ulang tahun...panjang umur...bahagia..